Kasus DD Mentulik, Polres Kampar Tunggu Audit 

Kasus DD Mentulik, Polres Kampar Tunggu Audit 
Kades Mentrulik Raja Afrizal

Metroterkini.com - Dugaan penyalahgunaan Anggaran Dana Desa Mentulik Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar Riau, saat ini ditangani pihak Polres Kampar dan sedang menunggu Hasil Laporan Pemeriksaan Inspektorat Kabupaten Kampar, terkait ada tidaknya penyimpangan yang dilaporkan.

Hal tersebut diakui Penyidik Tipikor kepada kepada metroterkini.com, belum lama ini di Bangkinang. Ia mengaku, pihaknya saat ini menunggu Hasil Laporan Audit dari Inspektorat Kabupaten Kampar.

"Setelah itu pihaknya akan melakukan gelar perkara di Mapolda Riau," tutur Edo, penyidik Polres Kampar melalui pesan selulernya.

Dugaan penyalahgunaan anggaran Dana Desa (DD) tersebut sudah bergulir cukup lama, namun hingga saat ini  proses penanganan perkara ini terkendala pada laporan audit Tim Pemeriksaan dari Inspektorat Kabupaten Kampar.

Edo mengaku, pihaknua yakin tinggal menunggu hasilnya saja, jika nanti hasil audit ini sudah kita peroleh, maka kasusnya akan segera dilimpahkan kepada Kejaksaan Negeri Bangkinang. [ali]

Berita Lainnya

Index